Lagi, Laka Lantas OC Meninggal di Tanjung Alam Lovina - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/10/19

Lagi, Laka Lantas OC Meninggal di Tanjung Alam Lovina


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi- lagi kecelakaan lalu-lintas "Out of Control" terjadi di kawasan  Tanjung Alam, Desa Kaliasem, Lovina pada hari Minggu (10/03) sekira pukul 11.00 Wita  yang mengakibatkan pengebdara sepeda motor Yamaha NMax DK-3402-VJ, I Gusti Purnama Suta (52) meninggal dunia di RSUD Buleleng, Singaraja.

Dari keterangan yang diperoleh, bahwa pengendara sepeda motor Yamaha NMax, I Gusti Purnama Suta yang PNS asal Banjar Dinas Semadi, Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng pada saat kejadian mengalami cedera pada kepala, memar pada bagian dada, lecet pada kaki. Dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa Tim medis di RSUD Buleleng.

Dari laka lantas OC diperjelas Sat Lantas Polres Buleleng, bahwa kejadian tersebut bermula dari sepeda motor Yamaha NMax DK-3402-VJ datang dari arah timur menuju kebarat.  Saat mengendarai sepeda motor, pengendara tidak bisa mengusai kendaraan, kemudian lepas kendali dan terpeleset, terjatuh ke halaman rumah penduduk yang berada disebelah kiri jalan dari arah timur dengan kedalaman 1 meter dari permukaan badan jalan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas OC tersebut.

Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam penyelidikan dan masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Banjar di back-up Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com