Komisi I DPRD Buleleng Sikapi Aspirasi Masyarakat Desa Mayong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/19/19

Komisi I DPRD Buleleng Sikapi Aspirasi Masyarakat Desa Mayong


Buleleng, Dewata News. Com - Menyikapi aspirasi masyarakat yang terjaring melalui kegiatan Reses masa sidang ke- I yang dilaksanakan di Dusun Bada, Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Buleleng Putu Mangku Mertayasa, SH.MH segera melakukan langkah–langkah dengan mengundang Kadis PUPR Kabupaten Buleleng Ketut Suparta Wijaya, Camat Banjar, Kecamatan Seririt, serta unsur  Pemerintahan Desa Mayong melalui rapat yang dilaksanakan hari Selasa (19/03).

Ketua Komisi I DPRD Buleleng, Mangku Mertayasa memandang penting mengundang Kadis PUPR, terkait usulan peningkatan status jalan desa l lintas Mayong menuju Dusun Santal, Desa Banjar menjadi jalan kabupaten dengan panjang sekitar 2,5 km dan lebar 6 meter.

Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng PDI Perjuangan ini menekankan, jalan tersebut nantinya diharapkan bisa menjawab persoalan transportasi, terutama dalam mendistribusikan hasil-hasil pertanian di empat desa sekitar, yakni Desa Mayong, Munduk Bestala, Bestala dan dusun Santal desa Banjar.

Menyikapi hal tersebut, Kadis PUPR Kabupaten Buleleng Ketut Suparta Wijaya segera akan  turun ke lapangan guna mengecek kondisi jalan tersebut, sehingga dapat diketahui secara rinci terkait dengan aspek hukum, seperti kejelasan status tanah dan aspek teknis yang dipersyaratkan. 

"Jika semua persyaratan yang ditentukan oleh regulasi sudah dapat terpenuhi, maka tentunya hal tersebut dapat segera ditindaklanjuti sesuai dengan kemampuan keuangan daerah", ujar Suparta Wijaya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com