Jaga Keamanan Tetap Kondusif, Tim ”Street Lion” Patroli Hingga Dini Hari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/18/19

Jaga Keamanan Tetap Kondusif, Tim ”Street Lion” Patroli Hingga Dini Hari


Buleleng, Dewata News. Com - Menyikapi makin dekatnya perhelatan Pemilu Serentak 2019 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dituntut kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, sehingga Polsek Kota Singaraja yang bertanggungjawab di wilayah hokum Kecamatan Buleleng khususnya ”menggeliatkan” gerakan Tim ”Street Lion” (Singa Jalanan) melakukan patrol malam hingga dini hari.

Bahkan, Opsnal Polsek Kota Singaraja langsung di-”komando” Kapolsek Kota Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, SH, MM mulai bergerak, Sabtu (16/03) malam sekitar pukul 20.00 Wita menyisir batas wilayah hukum Polsek Kota Singaraja dari kawasan Pantai Bina Ria, Lovina, Pantai Penimbangan dan dalam Kota Singaraja hingga kawasan Penarukan.

”Patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan aktifitas malam hingga dini hari, seperti para pedagang maupun pengendara kendaraan bermotor. Dari patrol malam hingga dini hari. situasi masih kondusif”, kata Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma saat dikofirmasi dilokasi pemantauan, Minggu (16/03) pukul 02.30 Wita.

Kapolsek Agung Wiranata Kusuma asal Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng ini menegaskan, kendati situasi yang terpantau masih kondusif tapi Tim ”Street Lion” tetap meningkatkan kewaspadaan menjaga keamanan.

Terlebih suasana malam minggu, lanjut Kapolsek, sering dimanfaatkan kawula muda secara ramai-ramai, baik berkendaraan motor maupun nongkrong di pinggir jalan, tak terkecuali di kawasan Pantai Penimbangan yang tidak jarang gelar pesta miras.

Menurut Kapolsek Kompol Agung Wiranata Kusuma, Tim ”Street Lion” selalu ada ditengah-tengah masyarakat, sehingga apabila ada tindak pidana kriminalitas atau aksi premanisme yang meresahkan masyarakat segera bisa diatasi. ”Kami dengan Tim ”Screet Lion” tidak segan-segan melakukan tindakan tegas yang terukur serta tembak di tempat bagi pelaku yang meresahkan masyarakat”, tegas Kompol Agung Wiranata Kusuma. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com