Jadikan Pemilih Berdaulat Negara Kuat, KPU Buleleng Deklarasikan Damai Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/24/19

Jadikan Pemilih Berdaulat Negara Kuat, KPU Buleleng Deklarasikan Damai Pemilu 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Memasuki kampanye terbuka Pemilu 2019 yang dimulai pada hari Minggu (24/03), KPU dan Bawaslu Kabupaten Buleleng bersama komponen peserta Pemilu serta pihak Keamanan dan Partai Politik melaksanakan penandatanganan  Deklarasi Damai Pemilu 2019 hari  Sabtu malam ( 23/03) di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja untuk Menjadikan  Pemilih Berdaulat Negara Kuat. 

Dalam Deklarasi Damai Pemilu itu, komponen peserta pemilu menyepakati : 

1. Kami Partai Politik  dan Tim Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden peserta Pemilu tahun 2019, dengan semangat persatuan dan persaudaraan menyatakan sikap menciptakan Pemilu yang aman tertib, damai, berkualitas dan beritegritas demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan Bangsa serta terpeliharanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia
(NKRI).

2. Kami Partai Politik dan Tim Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden peserta Pemilu tahun 2019 menyatakan sikap untuk mewujudkan Pemilu yang jujur dan adil demi menjunjung nilai-nilai demokratisasi Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK yang juga turut serta dalam penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019 itu menyampaikan, agar apa yang disepakati dapat dipatuhi dan dilaksanakan untuk menciptakan pemilu 2019 yang damai, aman dan  lancar. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com