HMI Buleleng Ajak Nitizen Jadi Pemberi Berita yang Benar dan Dipercaya - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/13/19

HMI Buleleng Ajak Nitizen Jadi Pemberi Berita yang Benar dan Dipercaya


Buleleg, Dewata News. Com - Salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Buleleng, Franky Dwi Damai melakukan audensi dengan Kapolres Buleleng di ruang kerjanya, Rabu (13/03) pagi.

Pada kesempatan itu, Franky Dwi Damai sekaligus menyampaikan rencana kerjasama HMI Buleleng dalam rangka Workshop Basic Training Journalistic yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/03) mulai pukul 08.00 wita  sampai pukul 17.30 wita bertempat di RRI Singaraja. 

"Tujuan dilakukan whorkshop Basic Training Jurnalistic untuk melahirkan insan pers yang memiliki intelektual dan daya saing handal di era millenneal media dan mengajak kaum millennial Buleleng untuk menjadi pemberi berita nitizen", ujar  Franky Dwi Damai.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK menyambut baik dan antusias atas rencana dari HMI Buleleng untuk mengajak mahasiswa yang termasuk kaum millenial  untuk menjadi pemberi berita Netizen dalam memberikan informasi yang baik dan benar serta dapat dipercaya. 

"Kaum millennial adalah salah satu penerus dan penulis sejarah kelak, dimasa akan datang dan dikenang oleh masyarakat sebagai salah satu penerus yang tetap dapat mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjadi Satu Nusa dan Satu Bangsa", jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK.

Disamping itu,  Kapolres Buleleng dan Humas Polda Bali akan memberikan materi pelatihan jurnalis kepada HMI Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com