Curi Uang Kotak Amal,pria Asal Deli Serdang di Amankan Polisi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/16/19

Curi Uang Kotak Amal,pria Asal Deli Serdang di Amankan Polisi


Denpasar, Dewata News. Com - Unit Reskrim Polsek Kawasan laut Benoa berhasil mengamankan seorang pria yang diduga melakukan pencurian Kotak Amal di mesjid Bahari Pelabuhan Benoa yang terjadi pada Jumat (15/3) pukul 08.00 wita.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti,SH. Membenarkan hal tersebut dimana setelah polisi menerima laporan kejadian langsung melakukan penyelidikan dan diketahui pelaku adalah seorang ABK berinisial AL (28) asal Deli serdang Sumut.

Lebih lanjut menurut Kapolsek, pelaku berhasil di tangkap saat berada di dalam Kapal nelayan yang sedang Sandar dan diduga pelaku tengah bersembunyi, "Tim bergerak bersama saat melakukan penangkapan terhadap pelaku karena pelaku tergolong Nekat untuk antisipasi pelaku melompat kelaut, " Kata Kapolsek Benoa.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa uang tunai sebesar Rp.1.076.000,- obeng, dan dua buah kotak amal mesjid. Saat ini pelaku telah di tahan Polisi dan tengah dilakukan penyidikan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (DN - RLS)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com