Bupati PAS Bangga Adanya Rumah Sakit BaliMed di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/2/19

Bupati PAS Bangga Adanya Rumah Sakit BaliMed di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menyampaikan rasa bangga terhadap keberadaan Rumah Sakit BaliMed yang nantinya diharapkan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, professional, rasional dan aman.

”Dengan dilengkapi puluhan dokter spesialis, saya selaku bupati bangga adanya Rumah Sakit BaliMed yang berkualitas dan terdepan dalam pelayanan kesehatan sesuai visi yang digaungkan”, kata Bupati PAS ketika menghadiri acara Grand Opening Rumah Sakit BaliMed Buleleng di Jalan Pahlawan Nomor XVI Kelurahan Banjar Tegal Singaraja, Sabtu (02/03).

Grand Opening Rumah Sakit BaliMed Buleleng berlantai tiga pagi itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan ”rantai” bunga mawar oleh Bupati PAS didampingi Wabup Buleleng dr.Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Direktur Utama RS BaliMed Buleleng, dr.Ny.Dayu Wardhany Sutjidra dan  Ny.Mas Aries Sujati Suradnyana maupun Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya, MPPM serta undangan lainnya. Bahkan, Bupati PAS memberikan sekuntum bunga mawar kepada Dirut Rumah Sakit BaliMed Buleleng, dr.Dayu Wardhany.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan rumah sakit yang diagendakan memberikan pelayanan spesialis ditangani oleh dokter spesialis konsultan dan dokter spesialis yang bertiugas di Rumah Sakit BaliMed Buleleng selama 24 jam.

Menurut Dirut Rumah Sakit BaliMed Buleleng dr.Ny.Dayu Wardhany Sutjidra, bahwa untuk fasilitas rawat inap dengan 87 tempat tidur,baik ruang perawatan kelas Suite Executive, ruang perawatan kelas Executive, maupun ruang perawatan kelas VVIP dan VIP,Kelas I, Kelas II dan Kelas III, di samping ruang perawatan Anak, Ruang Tindakan serta ICU, ICCU dfan HCU.

”Motto Rumah Sakit BaliMed Buleleng adalah ‘Care With Integrity and Safety’ yang berarti memberikan pelayanan medis dengan integritas diri yang jujur dan bekerja sepenuh nilai profesionalisme di setiap individu yang ada di Rumah Sakit BaliMed Buleleng”, ungkapnya.

Dr.Dayu Wardhany juga menyatakan, bahwa sesuai misi yang diemban Rumah Sakit BaliMed Buleleng senantiasa akan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, professional, rasional dan aman. Mengutamakan kepuasan dan keselamatan dengan meningkatkan kualiotas SDM. ”Mengembangkan Rumah Sakit menjadi pusat studi ilmiah di bidang kesehatan serta menjalin kerjasama vertical maupun horizointal dengan institusi pelayanan kesehatan lainnya”, imbuhnya.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com