Bupati PAS Anugerahkan Pajak Award 2018 & Launching Maskot Pajak dan Desa Star Pajak - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/28/19

Bupati PAS Anugerahkan Pajak Award 2018 & Launching Maskot Pajak dan Desa Star Pajak


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana memberikan penganugrahan Pajak Award 2018 dan Gebyar PBB Pola Panutan, serta me-"launcing" Maskot Pajak dan Desa Star Pajak di kawasan Lovina, Temukus, Rabu (27/03) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati PAS mengucapkan terimakasih kepada seluruh para pengusaha yang tentunya sudah rajin dan taat dalam membayar pajak. Sehingga pembangunan di Kabupaten Buleleng mampu terlaksana dengan baik.

Kegiatan yang di gelar oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) Ke Buleleng malam itu juga di hadiri Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati, Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka MP, para Asisten Setda Buleleng, para pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Buleleng, para Camat dan para penerima penghargaan Pajak Award 2018. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com