Pos Bindu ”SEHATI” Bantu Peningkatan Kesehatan Warga Kelurahan Banjar Tegal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/27/19

Pos Bindu ”SEHATI” Bantu Peningkatan Kesehatan Warga Kelurahan Banjar Tegal


Buleleng, Dewata News. Com - Setiap tanggal 26 setiap bulan, seperti halnya tanggal 26 Februari 2019 Puskemas Buleleng I  menyelenggarakan kegiatan Pos Bindu ”SEHATI” di Kantor Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng, Jalan Parikesit no.1 Singaraja.

Melalui kegiatan rutinitas bulanan dan bahkan, sejak awal tahun 2018 dilakukan penerapan program inovasi terbaru yang disebut ”Pena Emas”.

Kegiatan Pos Bindu ini sebagai salah satu program Puskesmas Buleleng 1 yang ditujukan kepada warga masyarakat yang berusia 15 tahun ke-atas, dengan penekanan sasaran adalah penyakit yang tidak menular, di antaranya kencing manis, hipertensi, stroke maupun penyakit jatung dan lain sebagainya.

"Mari kita utamakan kesehatan nikmati layanan kesehatan gratis yang langsung ditangani Dokter Puskesmas Buleleng 1 beserta jajarannya". 

Dengan melakukan cek kesehatan secara rutin setiap bulan, bisa mengetahui kondisi kesehatan, seperti harapan Lurah Banjar Tegal Komang Supartha. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com