Peringati HUT Ke-31, WHDI Provinsi Bali Kunjungi Panti Asuhan Narayan Seva - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/25/19

Peringati HUT Ke-31, WHDI Provinsi Bali Kunjungi Panti Asuhan Narayan Seva


Buleleng, Dewata News. Com — Mengawali kegiatan HUT ke 31 tahun 2019 yang dipusatkan di Kabupaten Buleleng, Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Provinsi Bali mengunjungi Panti Asuhan Narayan Seva di Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan ditandai dengan memberikan bantuan.

Rombongan WHDI Provinsi Bali dipimpin langsung oleh Ketua, Ny. Bintang Puspayoga didampingi Penasehat WHDI Kabupaten Buleleng, Ny. Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana dan Ketua WHDI Kabupaten Buleleng, Ny. Ida Ayu Wardhany Sutjidra beserta perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Minggu (24/02).

Ny. Bintang Puspayoga menjelaskan, pada kunjungan sosial kali inimemberikan bantuan sembako sesuai yang dibutuhkan oleh panti asuhan. Bantuan ini juga merupakan masukan dari pengurus WHDI Kabupaten Buleleng dan juga dari pengurus panti sendiri. Selain sembako juga diberikan bantuan berupa alat-alat tulis.

”Kami juga akan meneruskan dan berupaya memfasilitasi ke Kementerian Sosial (Kemensos) untuk diberikan bantuan lebih lanjut”, jelasnya.

Pada HUT ke 31 tahun 2019 ini, WHDI Provinsi Bali memusatkan kegiatan di Kabupaten Buleleng sebagai asas pemerataan. Pada puncak-puncak acara/kegiatan HUT akan diundi siapa selanjutnya yang akan menjadi tuan rumah. Kebetulan di tahun 2019, Buleleng menjadi tuan rumah untuk peringatan HUT WHDI di tingkat Provinsi. ”Ini bergilir setiap tahunnya. Jadi tidak ada alasan khusus”, ujar Ny. Bintang Puspayoga.

Sementara itu, Ny. Ida Ayu Wardhany Sutjidra sangat mengapresiasi kunjungan sosial yang dilakukan WHDI Provinsi Bali di Panti Asuhan Narayan Seva ini. Apalagi, Ny. Bintang Puspayoga mengatakan, nantinya akan membantu memfasilitasi bantuan kepada Kemensos. Hal tersebut menjadi sangat penting untuk keberlangsungan panti asuhan ini.

Wanita yang juga seorang dokter ini menambahkan, Kabupaten Buleleng telah siap menjadi tuan rumah peringatan HUT WHDI ke 31 tingkat Provinsi Bali.

Selaku Ketua WHDI Kabupaten Buleleng bersama jajaran telah menyiapkan secara matang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pada puncak acara tanggal 25 Februari 2019. Selain itu, gotong royong dilakukan untuk menyukseskan peringatan HUT pada tahun ini.

”Nantinya ada empat lomba yang sebelumnya sudah dipertandingkan di tingkat kabupaten kemudian para juara akan dipertandingkan pada tingkat provinsi di Buleleng”, jelas Ny. Ida Ayu Wardhany Sutjidra. (DN ~ RLS).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com