Laka Lantas OC Kendaraan Box di Jalur "Tengkorak" Gitgit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/3/19

Laka Lantas OC Kendaraan Box di Jalur "Tengkorak" Gitgit


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) "Out of Control" (OC) di jalur "tengkorak" Dusun Pererenan, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, jalan umum jurusan Singaraja-Denpasar pada hari Minggu, (03/02) sekira pukul 08.00 Wita.

Kendaraan bermotor yang mengalami laka lantas OC, mobil Box nopol B-9376-VCC dikemudikan Wisnu Sukarno (41) alamat Desa Gunung Sari RT.08/III Maesan Bondowoso, Jatim dalam keadaan sehat.

Menurut Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kwandariani, akibat kejadian laka OC tersebut kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp1 juta.

Kronologis kejadian berdasarkan hasil olah TKP Unit Lantas Polsek Sukasada, bermula kendaraan Box nopol B-9376-VCC datang dari arah selatan menuju utara. 

Pada saat di TKP, jalan menurun dan tikungan tiba-tiba kendaraan Box lepas kendali, dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak tebing tanah di sebelah barat jalan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas OC.

Laka lantas masih dalam penyelidikan dan masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada. Bahkan, kegiatan proses evakuasi dipimpin Kanit Lantas Polsek Sukasada Iptu Ketut Sarjana.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com