Ketua Umum Lemkari Geredeg Apresiasi Prestasi Lemkari Buleleng Dengan Syukuran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/19

Ketua Umum Lemkari Geredeg Apresiasi Prestasi Lemkari Buleleng Dengan Syukuran


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali I Wayan Geredeg memberikan apresiasi atas prestasi para karateka Pengkab Lemkari Buleleng sebagai juara umum dalam Kejurkab Karate Buleleng sebagai ajang seleksi menuju Porprov Bali XIV di Tabanan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pengkab FORKI Buleleng dalam menyiapkan atlet menghadapi Porprov Bali XIV 2019 melalui Panitia Pelaksana yang diketuai Nyoman Omy Anggreni menyelenggarakan Kejurkab Karate yang diikuti Perguruan Karate di bawah naungan FORKI di GOR Bhuana Patra Singaraja, Minggu (17/02).

Dari nomor / kelas yang dipertandingkan, ternyata para karateka Lemkari yang benar-benar dipersiapkan para Pembina/pelatih mampu menempatkan dirinya sebagai jawara maupun setingkat lebih rendah dari lawannya.

Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Ida Bagus Lilik Sudirga pada kesempatan syukuran yang sepenuhnya dibiayai Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali sore itu memaparkan kondisi Lemkari ”Macan” Buleleng yang senantiasa penuh semangat Karate dalam menghadapi segala hal yang mencoba-coba ”mengobrak-abrik” persatuan dan kesatuan yang telah terjalin harmonis selama ini.

Shihan Dan 6 Dewan Guru yang sepuh Lemkari Kabupaten Buleleng ini berharap, para karateka yang lolos pada ajang seleksi Porprov Bali 2019 di arena Kejurkab Karate Buleleng ini bisa memenuhi kuota yang dijatah pihak KONI Kabupaten Buleleng melalui Pengkab FORKI Buleleng.

Wujud apresiasi dari mantan Bupati Karangasem dua periode, Kamis (21/02) sore di sebuah rumah makan di kawasan jalan Teleng Singaraja menjadi kesibukan ekstra.aparat kepolisian untuk memberikan pengamanan secara terbuka maupun tertutup.

Bahkan, Bawaslu Kabupaten Buleleng melalui Panwascam maupun PPL juga "megerudugan", mengingat fungsionaris Partai berlambang Pohon Beringin Pusat ini, juga sebagai Caleg DPR RI Dapil Bali.

Namun, Geredeg menegaskan, bahwa kedatangannya di Singaraja tidak ada kaitan dengan ranah politik tapi murni kaitan dengan keolahragaan bela diri karate Lemkari ”Macan” Buleleng.

Selaku Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali, Wayan Geredeg menyampaikan rasa bangga atas prestasi Pengkab Lemkari Buleleng yang telah mampu membina/melatih salah seorang karateka hingga mengukir prestasi internasional hingga dua kali. Ia adalah Komang ”Lolak” Sastrawan, dan diharapkan ada lagi hasil binaan Lemkari Buleleng mampu berprestasi di tingkat regional, nasional serta internasional.

Mengapreasi prestasi ysng diraih Lemkari Buleleng menyentuh nurani Ketua Umum Lemkari Bali Wayan Geredeg dengan melaksanakan syukuran, sekaligus memberikan reward kepada karateka berprestasi.

Selain jajaran Pengkab Lemkari Buleleng, termasuk para karateka berprestasi, acara syukuran sore itu juga dihadiri jajaran Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Buleleng maupun komunitas kemasyarakatan lainnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com