Bupati PAS Tatap Muka dengan Krama Subak Abian. Ini Rencana Pemkab Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/19

Bupati PAS Tatap Muka dengan Krama Subak Abian. Ini Rencana Pemkab Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Ketika Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST bertatap muka dengan sejumlah Krama Subak Abian Bhuana Sari, Desa Pedawa, Kecamatan.Banjar memaparkan komitmen Pemkab Buleleng dalam mengembangkan sektor pertanian.

”Nantinya, potensi pertanian yang ada di Desa Pedawa dan desa-desa lainnya di kawasan Bali Aga akan dipadukan dengan potensi pariwisata yang ada untuk mengatasi permasalahan kemiskinan di desa tersebut”, kata Bupati PAS didampingi Ny. Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana.

"Dengan dipadukan potensi pertanian yang ada di desa Pedawa dan di desa-desa lainnya dengan potensi pariwisata yang ada, berharap permasalahan kemiskinan di desa bersangkutan cepat teratasi", ujar Bupati PAS.

Pada kesempatan tatap muka yang diselenggarakan, hari Jumat (22/02) pagi itu, Bupati PAS menyerahkan bibit tanaman secara simbolis kepada krama subak.

Selain didampingi Mas Aries Sujati sapaan Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana yang pada Pemilu Serentak 2019 ini maju menjadi Caleg Nomor Urut 3 DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng PDI Perjuangan, juga hadir Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Buleleng, I Made Sumiarta, beserta Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Bulelengdan KabagHumas Ketut Suwarmawan, Camat Banjar, dan Perbekel Desa Pedawa. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com