Gelaran ''Millenial Road Safety Festival" di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/2/19

Gelaran ''Millenial Road Safety Festival" di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Sat Lantas Polres Buleleng gelorakan Bali sebagai model tertib berlalu lintas melalui giat "Millenial Road Safety Festival" Mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang yang dipusatkan di Taman Kota Singaraja, Sabtu (02/02). 

Gelaran "Millenial Road Safety Festival'' yang baru pertama kali dilakukan ini menjadi ajang para generasi millennial Buleleng. Bahkan, mendapat apresiasi tinggi dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana yang langsung hadir pada acara pembukaan dengan menerbangkan sejumlsh balon ke udara dari Jalan Ngurah Rai.

Demi lancarnya pelaksanaan berbagai kegiatan yang dilakukan, sejak jam 07.00 hingga 23.00 Wita kawasan jalan Ngurah Rai ditutup untuk arus transportasi, semata-mata dalam rangka "Millennial Road Show Festival".

Adapun acara yang ditampilkan dan  dilombakan, adalah acara free style, lomba modern band, lomba bleganjur, lomba game on line. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com