Ditunjuk Pelaksana Kejurda Wushu Bali, Buleleng Bidik Juara Umum Melalui Nomor Tarung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/12/19

Ditunjuk Pelaksana Kejurda Wushu Bali, Buleleng Bidik Juara Umum Melalui Nomor Tarung


Buleleng, Dewata News. Com — Keinginan Buleleng kembali menggelar Kejuaraan Daerah bersambut setelah Pengurus Kabupaten Wushu Indonesia (Pengkab WI) Buleleng ditunjuk sekaligus mendapat giliran dari Pengurus Provinsi (Pengprov) WI Bali sebagai tuan rumah Kejurda Wushu Bali 2019  yang rencananya berlangsung pada tanggal 28 April - 2 Mei 2019 mendatang di GOR Buana Patra Singaraja.

Buleleng kembali mendapat giliran tuan rumah setelah tahun 2008 kemarin pernah ditunjuk untuk pertama kalinya menjadi penyelenggara kejuaraan.

Dari rencana Kejurda yang akan digelar di Gumi Den Bukit, dipastikan sedikitnya 700 atlet Seni dan sanda dari 9 Kabupaten/Kota di Bali akan tampil bersaing.

Mematangkan persiapan menjamu kabupaten lain di Kejurda Wushu 2019, Ketua Harian Wushu Buleleng, Gede Sedhana Anjaya  menyebut, selain menyiapkan venue pertandingan pada Kejurda 2019, Buleleng targetkan juara umum dari nomor Tarung atau sanda.

“Selain tempat kejuaraan kita juga selaku tuan rumah sudah siapkan atlet-atlet yang siap turun full power, kita preoritaskan nomor sanda karna peluang terbesar ada di nomor itu dengan harapan kita bisa merebut medali sebanyak-banyakny”, ucapnya di Singaraja, Selasa (12/02) pagi.

Ditunjuk sebagai tuan rumah tentunya dimanfaatkan bagi pengurus Wushu Buleleng untuk tampil maksimal, mengingat raihan kejuraan kali ini selain sebagai ajang kualifikasi dalam seleksi atlet menuju Kejurnas Wushu 2019 yang di gelar di Pangkalpinang sekaligus menyambut uji coba kabupaten di Bali menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIV.

“Target lainnya kita bidik kualifikasi tiket Kejurnas Pangkalpinang, Bangka Belitung dan pemanasan kita menuju Porprov 2019 yang kita jadikan untuk mengukur kemampuan lawan” pungkasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com