Bupati Bersama Dandim Klungkung Cek Lokasi Bencana Puting Beliung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/16/19

Bupati Bersama Dandim Klungkung Cek Lokasi Bencana Puting Beliung


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon mendatangi dan mengecek lokasi rumah warga dan Pura yang terkena angin puting beliung di Dusun Sema Agung, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. Sabtu (16/02).

Angin puting beliung menyapu wilayah Dusun Sema Agung, Desa Tusan, Banjarangkan, Klungkung, Jumat malam (15/03)sekitar pukul 20.00 Wita.

Ada beberapa bangunan dan rumah warga yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung tersebut anatara lain,  Pura Melanting satu bangunan Piasan Roboh, Pelinggih Penunggun Karang roboh, atap rumah milik Dewa Gede Bambang rusak ringan, atap rumah milik Dewa Ayu Armini rusak ringan, atap rumah milik Dewa Putu Sayang rusak ringan dan Pura Merajan Agung terdapat satu bangunan Piasan roboh.

Pada kemsempatan tersebut Bupati Klungkung Nyoman Suwirta yang didampingi Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon menyampaikan akan segera mengambil langkah melalui rapat bersama seluruh OPD. Pura dan rumah yang rusak agar segera mendapatkan penanganan maksimal.

Sementara itu Dandim 1610/Klungkung menambahkan, pihaknya akan selalu membantu Pemerintah Kabupaten Klungkung dalam mengatasi bencana alam yang terjadi di wilayah Klungkung dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Polres dan BPBD Kabupaten Klungkung, sehingga warga yang terkena bencana segera mendapat bantuan serta segera mungkin dilakukan pembersihan atap-atap rumah dan bangunan pura yang roboh.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com