Bagian Humas dan Protokol Banyuwangi Kunjungi Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/4/19

Bagian Humas dan Protokol Banyuwangi Kunjungi Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Kunjungan Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Banyuwangi diterima oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM beserta Staf di Ruang Rapat Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Senin (04/02).

Rombongan  itu dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Banyuwangi, Juang Pribadi  beserta staf pagi itu diterima dengan suasana hangat dan penuh keakraban.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan menyampaikan terima kasih kepada rombongan Pemkab Banyuwangi yang telah mengunjungi Buleleng dalam rangka silaturahmi dalam berbagi informasi mengenai program di Bidang kehumasan dan keprotokolan.

”Kami mengucapkan terima kasih sudah berbagi informasi tentang tugas-tugas di bidang kehumasan maupun di bidang keprotokolan  dan ke depan diharapkan dengan kunjungan ini dapat  meningkatkan hubungan kami, mengingat tektur dan topografi ada kesamaan  dan mungkin juga soal kemiripan kebudayaan”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Juang Pribadi mengatakan, tujuan kunjungan ini merupakan jalinan persaudaraan dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahmi. 

”Ya, kami hadir kunjungi Buleleng  untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kerjasama, khususnya di Bagian Humas dan Protokol. Selain itu juga, kami saling sharingbertukar wawasan dalam meningkatkan kinerja di  bidang humas dan protocol. Semoga kami bisa jalin kerjasama saling mengisi”, harapnya.

Agenda Kunjungan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan berfoto bersama.  ( DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com