Terjunkan Pasukan Lalu Lintas Ringkus Aksi Trek-trekan di Terminal Penarukan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/19

Terjunkan Pasukan Lalu Lintas Ringkus Aksi Trek-trekan di Terminal Penarukan


Buleleng, Dewata News. Com - Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng menerjunkan pasukan lalu lintas terkait maraknya aksi trek-trekan di Terminal Penarukan, hari Selasa petang (29/01) sekitar pukul 18.00 Wita.

Diterjunkan pasukan khusus lalu-lintas dipimpin langsung Kanit Patroli Satlantas Polres Buleleng, Ipda Ketut Suriada menindaklanjuti pengaduan dari masyarakat, terkait maraknya aksi trek-trekan yang meresahkan warga.

Pasukan Lalu-Lintas ini membawa misi menindak tegas kegiatan tersebut, karena membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

Ketika terjun ke lokasi petang itu, ditemukan anak masih di bawah umur terlibat dalam aksi trek-trekan di Terminal Penarukan.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K, SH, S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sampai terciptanya rasa aman, nyaman di masyarakat, khususnya di bidang lalu-lintas.

Selaku Kasat Lantas, AKP Putu Diah.K  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli akan keselamatan para generasi muda, untuk menjadikan para generasi Millennial, generasi peduli keselamatan berlalu-lintas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com