SMK PGRI 3 Denpasar Segera Rayakan HUT ke-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/17/19

SMK PGRI 3 Denpasar Segera Rayakan HUT ke-19


Denpasar, Dewata News. Com - SMK PGRI 3 Denpasar akan melaksanakan perayaan HUT ke-19 dengan mengusung tema Kita Jadikan Ajang HUT Sebagai Motivasi Dalam  Penguatan Pendidik Profesional Siap Pakai. "Puncak perayaan HUT akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019 di halaman lingkungan sekolah," ujar Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, MM, Kamis (17/1).

Dikatakan, sebelum puncak perayaan HUT ke-19 dilaksakan, pelaksanan kegiatan sudah di mulai pada tanggal 21 Januari 2019 dengan berbagai kegiatan lomba, baik bersifat internal maupun eksternal. Kemudian, dari serangkain HUT juga akan dilaksakan kegiatan bakti sosial seperti melakukan kunjungan kepanti asuhan yang akan dilaksanakan tanggal 23 Januari 2019. "Apalagi perayaan HUT kali ini merupakan salah satu bagian dari evaluasi," terang Madiadnyana yang juga Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar.

Kemudian, pada perayaan HUT kali ini juga akan dilaksanakan kegiatan gerak jalan dengan melibatkan seluruh internal sekolah. Setelah dilaksanakan gerak jalan, para siswa dan guru akan diajak untuk melakukan kegiatan bersih lingkungan yakni membersihkan sampah plastik di areal halaman lingkungan sekolah. "Walau perayaan HUT kali ini dibuat sesederhana mungkin, namun dibalik itu banyak sekali kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya," ucapnya.

Ditambahkan, perayaan HUT kali ini juga tidak terlepas dari bagian pendidikan karater. "Semoga perayaan HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar berjalan dengan baik," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here