SMK PGRI 3 Denpasar Sambut HUT Ke-19 Gelar Berbagai Lomba - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/21/19

SMK PGRI 3 Denpasar Sambut HUT Ke-19 Gelar Berbagai Lomba


Denpasar, Dewata News. Com - SMK PGRI 3 Denpasar menyambut serangakain HUT ke-19, pada tanggal 21 Januari 2019 dilaksanakan lomba internal seperti lomba fesyen show, karaoke pop Bali, ngelawar, dan lainya. Karena puncak HUT ke-19 akan dilaksanakan tanggal 24 Januari 2019 yang dipusatkan di Hotel Nikki, Denpasar. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala SMK PGRI 3 Denpasar yabg juga salah satu panitia HUT, I Made Sugiartana, S.ST.Par.

Dikatakan, pada tanggal 22 Januari 2019 dilaksanakan lomba eksternar antar siswa SMP se-Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar seperti lomba fesyen show dan pidato bahasa Inggris. Sebelum lomba eksternal, maka pihak sekolah terlebih dahulu mengadakan jalan sehat dengan melibatkan seluruh siswa, pegawai, dan guru dilingkungan SMK PGRI 3 Denpasar. "Selain itu, dilaksakan juga kegiatan sosial kemasyarakatan seperti donor darah," terangnya.

Lanjut Sugiartana, pada tanggal 23 Januari 2019 akan dilaksakan kunjungan kepanti asuhan. Kemudian, pada tanggal 24 Januari 2019 yang merupakan puncak HUT ke-19 akan dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, MM. "Acara HUT ke-19 ini tidak terlepas dari rasa syukur, dan sekaligus sebagai bahan evaluasi SMK PGRI 3 denpasar selama berkiprah di dunia pendidikan," ucapnya.

Dijelaskan, pada serangkain perayaan HUT ke-19 SMK PGRI 4 Denpasar juga dilaksanakan pemungutan sampah plastik. Pada kegiatan ini, para siswa dituntut untuk menggumpulkan sebanyak-banyaknya sampah plastik. Jika ada siswa paling banyak bisa mengumpulkan sampah plastik akan diberikan hadiah oleh pihak sekolah. "Tujuan kegiatan ini tidak terlepas dari pendidikan karakter yakni untuk selalu mengajarkan para siswa agar terus bisa menjaga lingkunganya agar tetap bersih, asri, nyaman, dan indah," jelasnya.

Ditambahkan, selama ini SMK PGR 3 Denpasar sebagai sekolah berprestasi, baik dibidang akademin maupun non akademik. "Salah salah diantaranya juara umum enam kali dalam kejuaraan porsenijar antar PGRI se-Bali," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com