Peduli Anak-Anak Disabilitas, Kapolsek Kota Bantu Rp5 Juta - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/9/19

Peduli Anak-Anak Disabilitas, Kapolsek Kota Bantu Rp5 Juta


Buleleng, Dewata News. Com - Disamping tugas pokok Kepolisian yang dilakukan oleh Polsek Kota Singaraja dalam penegakan hukum yang dikenal dengan Team "Street Lion" atau Sungai Jalanan dan pelayan masyarakat  yang dikedepankan, ternyata  Kapolsek Kota Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma sangat perduli dengan penyandang disabilitas yang ada di Kota Singaraja. 

Kepedulian Komandan "Streat Lion" ini diberikan kepada penyandang disabilitas yang termasuk dalam Komunitas yang kepengurusannya dipimpin Ibu Winingsih. Kaitannya dengan prestasi yang diperoleh oleh penyandang disabilitas dalam Pekan Olahraga (POR) Paralympic Provinsi -  Bali VI di Denpasar pada bulan September 2018 lalu, diikuti para difabel se-Bali, Buleleng meraih juara II dengan perolehan medali Emas 23, Perak 7 dan Perunggu 2.

Kepedulian Kapolsek Kota yang diberikan kepada Komunitas Disabilitas ini berupa uang tunai sebesar Rp5.000.000. Penyerahan dilakukan di Polsek Kota Singaraja pada hari Senin  (03/01) lalu

"Jangan dilihat dari jumlah uang yang diberikan dan ini adalah satu kepedulian Kepolisian sebagai rasa kebersamaan untuk memberikan penghargaan kepada rekan disabilitas", tegas Kapolsek Kota Kompol Agung Wiranata Kusuma dijumpai Dewata News.com di Singaraja, Rabu (09/01) sore.

Sementara Ibu Winingsih selaku pengurus disabilitas di Kabupaten Buleleng mengucapkan terimamasih kepada Kapolsek Kota atas kepeduliannya terhadap anggota disabiltas . "Tidak disangka pimpinan  Streat Lion yang sangat tegas dalam penegakkan hukum, memiliki jiwa yang sangat peduli antar sesama umat", kata Winingsih. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com