Lebih Dekat dengan Gede Sumarjaya - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/7/19

Lebih Dekat dengan Gede Sumarjaya


DISAMPING tata letak ruang Sub Bagian Humas Polres Buleleng lebih apik, ternyata ruangan yang dilengkapi pendingin itu menambah meningkatnya kinerja leblh produktif.  Khususnya dalam merilis segala aktivitas kegiatan Polres Buleleng dan jajaran.

Hal ini sangat membantu kerja awak media online khususnya, berkat tangan dingin Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

Sejak pekan pertama di bulan Agustus 2018 lalu, Iptu Sumarjaya berdasarkan sprint Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK dipercaya menjadi Kasubbag Humas sebagai bagian dari Bagian Operasional Polres Buleleng.

Sebelumnya hampir selama 2 tahun, yakni mulai awal tahun 2017 hingga 06 Agustus 2018 menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kubutambahan. Dan secara resmi tanggal 08 Agustus 2018, tugas jabatan yang diembannya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, meski juga penuh tantangan.

Diawali dengan rapat internal pada Subbag Humas Polres Buleleng, hingga Humas jajaran yang ada
di masing-masing Polsek.

"Sasaran utama memberdayakan mereka sesuai tupoksi yang digariskan. Dan wartawan adalah mitra kerja kami yang akan menyebarluaskan segala aktivitas kegiatan, terutama berbagai  kasus yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, terkait tindak pidana maupun Kamtibcarlantas", kata Sumarjaya.

Sejak kepemimpinannya di Subbag Humas Polres Buleleng aktivitas staf dan jajaran makin meningkat dan produktif. Informasi yang disampaikan terhadap kejadian cepat, tepat dan akurat.

Disinggung  sebagai anggota Kepolisian,  Sumarjaya menyimak "cajepan" ternyata awal bertugas di Kaltara dan tahun 1996 pindah ke Bali. Selanjutnya tahun 1997 menjadi anggota Reskrim Polres Buleleng dan tahun 2002 dengan pangkat AIPTU menduduki Jabatan Kanit III Sat Reskrim sampai tahun 2006. Dari tahun 2006 menjadi Kanit Reskrim  Polsek Sukasada sampai tahun 2008. 

Dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2013 menjadi Panit II Unit Reskrim Polsek Sukasada. Dan tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 menjadi Kanit PPA dan tahun 2015  sampai dengan April 2016 menjadi Kanit II Sat Reskrim Polres Buleleng.

Kemudian dari tahun 2016 sampai akhir tahun 2016 menjadi Kanit Reskrim Polsek Sawan.
Awal tahun 2017 sampai dengan tanggal 06 Agustus 2018 menjadi Kanit Reskrim Polsek Kubutambahan. Karena, setelah itu dipercaya menjadi Kasubbag Humas Polres Buleleng. - Made Tirthayasa -

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com