Lagi-Lagi Laka OC, Ban Roda Belakang Kiri Pecah, Truck Terbalik di Patas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/7/19

Lagi-Lagi Laka OC, Ban Roda Belakang Kiri Pecah, Truck Terbalik di Patas


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) akibat "Out Of Control" (OC) lagi-lagi terjadi yang dialami sebuah kendaraan roda 6 jenis truck Mitsubhisi nopol P-8531-UE, pada hari Minggu (06/01) sekira pukul 06.30 Warga di jalan raya jurusan Singaraja - Gilimanuk KM.38.400 wilayah Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kab. Buleleng. 

Pada saat kejadian laka OC  kendaraan truck Mitsubhisi P-8531-UE dikemudikan Riski Arif Munandar (24) alamat Jl. Gunung Arjuna. RT/RW 003/012, Kel. Mimbaan, Kec.Panji, Kab. Situbondo,Jatim.

Menurut Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK bagwa kejadian laka lantas tersebut berawal dari Kendaraan truck Mitsubhisi P-8531-UE  datang dari arah barat menuju ke timur. Saat kendaraan melaju, tiba-tiba ban rida belakang sebelah kiri mengalami pecah, yang mengakibatkan kendaraan oleng dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya. 

Akibatnya, kendaraan truck terbalik dipinggir jalan sebelah utara dibahu jalan, dengan posisi kendaraan miring kekiri, body kendaraan/bak sebelah kiri dibawah, body/bak sebelah ianan diatas kepala jendaraan mengarah ke timur dan muatan berupa pakan ternak babi tumpah dari kendaraan.

"Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dan kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp5 Juta", ungkap AKP Putu Diah.K.

Hingga berita siar, kendaraan truck  belum dievakuasi dan masih berada di TKP dalam pengawasan Polsek Gerokgak, sedangkan muatan pakan ternak sudah dievakuasi dari TKP.

Kasus laka lantas OC ini, dijelaskan Kasat Lantas AKP Putu Diah Kurniawandari, masih dalam proses penyelidikan dan dalam penanganan Unit Lantas Polsek Gerokgak. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com