Kapolsek Sawan Bantu Sembako & Biaya Betobat Anak Korban Ledakan Petasan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/2/19

Kapolsek Sawan Bantu Sembako & Biaya Betobat Anak Korban Ledakan Petasan


Buleleng, Dewata News. Com - Adalah seorang anak yatim piatu, Kadek Supraediawan (9) yang tinggal di Dusun Kaja Kauh, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng menjadi korban ledakan petasan/mercon pada malam Tahun Baru 2019.

Dengan kondisi keluarga yang kurang mampu menjadi korban ledakan petasan/mercon, sehingga mengalami luka di bagian wajah.

Menurut informasi, bahwa akibat ledakan mercon yang saat itu gagal meledak, kemudian oleh anak ingusan ini dilihat lebih dekat di depan wajahnya. Tak disangka mercon yang dikira gagal meledak atau bancel, tiba-tiba meledak tepat di bagian wajah yang mengenai mata dan dahi sebelah kanan.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya setelah dikonfirmasi mengatakan, bahwa membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat informasi dari warga, langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. 

Merasa prihatin dengan kondisinya, Kapolsek Sawan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sudaji Aiptu Made Sugata dan Wakil Kadus Kaja Kauh Made Semaradana, Rabu (02/01) memberikan sumbangan sembako dan uang untuk biaya berobat jalan.

Untuk diketahui, bahwa anak tersebut tinggal dengan Kakeknya yang bernama Wayan Jana. Menurut Kapolsek AKP Wisnaya,  sebelumnya anak tersebut sudah mendapatkan perawatan secara medis di Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng, Singaraja. 

"Karena luka tidak begitu parah, akhirnya berselang 1 jam anak tersebut dipulangkan untuk perawatan/berobat jalan", imbuhnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com