Dandim Jembrana Kembali Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/25/19

Dandim Jembrana Kembali Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang


Jembrana, Dewata News. Com - Kodim 1617/Jembrana kembali menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok atau Sembako kepada warga korban banjir bandang yang terjadi beberapa lalu di wilayah Lingkungan Bilukpoh Kangin Kelurahan Tegal Cangkring dan Banjar Anyar Kelod, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut dilaksanakan Jumat pagi (25/01) bertempat di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Bandang di kelurahan dan desa setempat.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Jefry Marsono Hanok ini,  sekaligus juga merupakan bantuan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1617/Jembrana Cabang  XXXVI.

Pada kesempatan tersebut Dandim menjelaskan bahwa penyerahan paket bantuan Sembako diterima secara simbolis oleh warga masyarakat dan nantinya akan disalurkan oleh aparat desa kepada warga yg terkena dampak banjir, secara merata.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu", tegas Dandim.

Perbekel Penyaringan Made Dresta mengucaplan terima kasih yang sebesar besarnya kepada  Dandim beserta Ibu yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah serta semua pihak yang telah membantu saat musibah banjir bandang ini terjadi.

"Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang saat ini lagi melakukan pemulihan pasca banjir", ungkapnya.

Adapun paket Sembako yang diserahkan  sebanyak 20 paket yang diberikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir bandang diantaranya berupa mie instan 20 dus serta beras sebanyak 2 kwintal.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Danramil 1617-02/Mendoyo Kapten Inf. Supena, Pasiter Kodim 1617/Jembrana Kapten Chb Karyanto, Perbekel Desa Penyaringan I Made Dresta, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Penyaringan, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Tegalcangkring, Kelian  Banjar Anyar Kelod, Kaling Bilukpoh Kangin dan warga masyarakat dengan sejumlah 50 orang. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com