Cuaca Exstrim Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/23/19

Cuaca Exstrim Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga


Buleleng, Dewata News. Com - Dampak cuaca buruk pada dadih kawulu mengakibatkan hujan disertai angin kencang, sehingga sebuah pohon wangkal tumbang menimpa rumah warga di wilayah Kubutambahan, Selasa (22/01) sekitar pukul 21.00 Wita.

Adanya laporan warga itu, Bhabinkamtibmas Desa Kubutambahan Aiptu Gede Adiasa malam itu ke rumah warga milik Kadek Mertayasa (34) di Banjar Dinas Kaje Kangin, Desa Kubutambahan. 

Untuk sementara ini tidak ada korban jiwa, hanya korban meteri dan belum bisa di data, mengingat kondisi yang belum memungkinkan. Sedangkan warga, Gede Aditya hanya mengalami luka gores pada lengan kiri. Begitu juga Kadek Mertayasa selaku pemilik rumah mengalami luka gores pada kaki yang diperkirakan kena atap seng, dan 1 ekor induk anjing mati terkena sengatan listrik.

Bhabinkmatibmas menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar menyelamatkan diri pada keluarga di tempat-tempat yang aman untuk sementara waktu sampai hujan dan angin mereda.

"Masyarakat diingatkan pula, barang-barang berharga agar di bawa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang tidak di harapkan", ujar Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada.SH saat di konfirmasi, Rabu (23/01).

Menurut Kapolsek Mustanda menyampaikan, bahwa dampak  buruk hujan dan angin kencang hendaknya diwaspadai mencegah hal hal yang tidak diinginkan, maupun korban jiwa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here