Komang "Lolak" Cairkan Bonus dari PDAM Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/6/18

Komang "Lolak" Cairkan Bonus dari PDAM Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com -  Didampingi salah seorang guru pembina SMPN 3 Kubutambahan, Ketut Budiana,S.Ag. atlet karate juara dunia, Komang."Lolak" Sastrawan mencairkan uang bonus yang diterima dari.PDAM Kabupaten Buleieng sebesar Rp5 juta.

Acara penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Buleleng I Made Lestariana, SE pada hari Senin (03/13).siang. 

"Karena pagi lagi mengikuti ulangan umum, sehingga saya antar setelah jam pelajaran selesai.Kebetulan juga waktunya ulangan umum semua materi pelajaran kelas VIII dimulai pekan ini", ujar Ketut.Budiana.

Menurut Budiana, bonus yang diberikan sebesar Rp5 juta utuh tanpa potongan.

Sementara itu, Dirut PDAM Kabupaten Buleieng I Made.Lestariana dalam pesan secara.singkat berharap agar bantuan bonus yang diterima berguna dan bermanfaat bagi dirinya sendiri dalam mengikuti pendidikan seterusnya hingga jenjang yang lebih tinggi di era digitalisasi saat ini, dan orang tua serta keluarga.

Seperti diketahui, bahwa atlet karate Lemkari Buleleng yang merupakan asuhan pelatih Ketut.Suanda di Ranting/Dojo Tajun, Kubutambahan untuk kedua kalinya mendulang prestasi medali emas 

Pertama pada kejuaraan karateemas sedunia di Luxamberg tahun 2016 yang mengawinkan medali emas pada Kata dan kumite. Sedangkan pada tahun 2018 pada Kejuaraan Karate Belgia Open antarpelajar sedunis meraih medali emas.

Sebagai sang juara dunia, Lolak Sastrawan menerima bonus Rp57 juta, Rp5 juta di antaranya dari PDAM Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com