Ketua Dewan Supriatna Ajak Masyarakat Jaga Buleleng Tetap Aman - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/24/18

Ketua Dewan Supriatna Ajak Masyarakat Jaga Buleleng Tetap Aman


Buleleng, Dewata News. Com - Saat menerima Majelis Pelayanan Antar Gereja Kabupaten Buleleng, Ketua Dewan Gede Supriatna menekankan, bahwa mempertahankan kondusifitas dalam bermasyarakat merupakan tanggung jawab bersama. 

"Tidak hanya merupakan tanggung jawab pemerintah, namun juga merupakan tanggung jawab masyarakat secara keseluruhan", kata Supriatna di rumah kediamannya.

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleieng, Supriatna menyambut baik kehadiran MPAG dalam rangka menyampaikan aspirasi, sekaligus persiapan rangkaian perayaan hari raya Natal tahun 2018.

Sementara itu, Ferry selaku anggota dan panitia dalam perayaan tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran MPAG sebagai wujud rasa terima kasih pula kepada Ketua DPRD Kabupaten Buleleng atas partisipasinya sejauh ini kepada MPAG baik dalam menjembatani apresiasi maupun perhatian beliau terhadap hal-hal yang terkait dalam MPAG tersebut. 

Disamping itu, Ferry menyampaikan juga apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten Buleleng yang senantiasa membantu MPAG dalam perjalanannya sejauh ini, baik secara moril maupun melalui program-program pemerintah.

Ketua DewanSupriatna menyatakan, bahwa dirinya menyambut baik audensi dari MPAG. 

 "Tadi saat audensi kami membicarakan tentang bagaimana kondusifitas di lingkup Kota Singaraja maupun Buleleng secara keseluruhan agar tetap terjaga" ungkap Ketua DPRD Kabupaten Buleleng. 

Hampir bersamaan,  setelah Hari Natal akan diikuti pula oleh hari besar Agama Hindu, yakni Hari Raya Galungan dan Kuningan. Sudah pastinya diperlukan rasa toleransi yang besar dari seluruh elemen masyarakat agar keadaan kondusif tetap terjaga dengan bantuan dari aparat keamanan yang sudah pasti siap dalam mengamankan kegiatan tersebut. 

Ketua Dewan Supriatna PO berpesan melalui awak media, saat perayaan Natal ataupun Galungan nanti, seluruh masyarakat agar mampu menjaga keamanan bersama. (DN6 TiR) .--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com