Jelang Pergantian Tahun Baru, Pedagang Kembang Api dan Mercon di Buleleng Mulai Ramai - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/19/18

Jelang Pergantian Tahun Baru, Pedagang Kembang Api dan Mercon di Buleleng Mulai Ramai


Buleleng, Dewata News. Com - Merupakan tradisi setiap menjelang tutup tahun, sejak dua pekan terakhir ini pedagang mercon mendesak lahan parkir di sepanjang jalan Diponegoro Singaraja, seperti pantauan, Rabu (19/12) siang.

Sementara itu, petugas parkir mengaku tidak keberatan dan memakluminya, sehingga memberikan kesempatan sekali dalam setahun para pedagang mercon itu berjualan di lahan parkir.

"Mereka mengais rezeki sekali dalam setahun dengan berjualan mercon dan kembang api", ungkap salah seorang petugas parkir yang bertugas di sebelah barat jalan. 

Akibat dari lahan parkir terdesak, sehingga parkir motor memanfaatkan badan jalan. Hal ini membuat terganggunya kelancaran lalulintas ditengah padatnya arus lalu lintas siang itu.

Puluhan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua melintas di ruas jalan jantung kota Singaraja menjadikan pemandangan "pamer paha" (padat merayap panas hari). 

Suasana "pamer paha" seperti ini tidak saja di kawasan jalan Diponegoro, tetapi hingga timur jembatan lengkung, Kampung Tinggi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com