Sambang Sekolah, Kapolsek Widana Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/28/18

Sambang Sekolah, Kapolsek Widana Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH bersama Ps.Panit 2 Intel Aiptu Sujono melaksanakan sambang sekolah, sekaligus tatap muka dengan Kepala Sekolah MAN Buleleng di Patas, Rabu (28/11).

Saat sambang, Kapolsek bertemu dengan Kepala Sekolah MAN sekaligus merupakan Tokoh Agama Islam, Markhaban, S.Pd, M.Pd. Saat perbincangan, Kapolsek Widana menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek murah senyum tapi tegas dalam bertindak ini mengimbau kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos, dan yang merokok.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek dapat menekan kenakalan di kalangan siswa, seperti suka membolos dan tawuran. 

Kepada Kepala Sekolah MAN Buleleng yang sekaligus merupakan Tokoh Agama Islam ini oleh Kapolsek Widana juga disinggung pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar tetap menjaga situasi kondusif dan berjalan aman, damai dan sejuk.

Terkait rencana kegiata jutaan reuni 212 di lapangan Tugu Monas Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2018, Kapolsek Widana mengingatkan untuk tidak terprovokasi ajakan dan hasutan dan tidak mudah percaya adanya berita hoax. Diminta pula agar Kepala Sekolah juga menyampaikan kepada para siswanya agar menggunakan Helm SNI dan mematuhi semua peraturan lalulintas di jalan raya saat berkendaraan.

Sementara itu, Kepala Sekolah MAN Buleleng menyampaikan, bahwa terkait rencana kegiatan reuni 212 di lapangan Tugu Monas Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 2 Desember 2018 dari Pihak MAN Buleleng dipastikan tidak ada yang berangkat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Serangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan giat anjangsana dan tatap muka tersebut guna menciptakan keharmonisan antara Polsek Gerokgak dengan MAN Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com