Laka Maut Ditikungan, Satu Orang Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/9/18

Laka Maut Ditikungan, Satu Orang Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa laka lantas maut pada hari Jum'at (09/11) pagi sekitar pukul 07.3o Witadi sebuah tikungan di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal di Puskesmas Gerokgak II. 

Dari hasil olah  TKP yang dilaksanakan Kanit Lantas Polsek Gerokgak Iptu Lanang Widya, dalam peristiwa laka pagi itu, pengendara sepeda motor Yamaha DK-4109-UAH JON HERI (50 thn alamat Banjar Dinas Batu Ampar, Desa Pejarakan Kec. Gerokgak mengalami luka robek dan patah tulang paha kaki kanan, patah tulang tangan kanan, dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas II Gerokgak.

Sementara pengendara kendaraan roda 4 Toyota DK-!1376 I Gede  Nada (32) alamat Banjar Dinas Pejarakan, Desa Pejarakan. Kec. Gerokgak mengalami luka lecet pada tangan kanan dirawat di Puskesmas Gerokgak II.

Masih berdasarkan hasil olah TKP, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari menambahkan, kejadian laka itu bermula dari pengendara motor Yamaha DK-4109-UAH datang dari arah timur menuju ke barat dan ketika melintas di jln tikungan ke kiri (TKP) mengambil haluan lawan. 

Saat itu pula datang kendaraan roda 4 Toyota DK-1376- dari arah berlawanan (barat menuju ketimur) sehinggs terjadilah laka lantas.

Akibat kejadian laka maut ini, 1 orang meninggal dunia, 1 orang luka dengan kerugian material diperkirakan Rp3 juta. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com