Kasat Lantas AKP Diah Pimpin Giat Samsat Keliling dan SIM Keliling - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/4/18

Kasat Lantas AKP Diah Pimpin Giat Samsat Keliling dan SIM Keliling


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka Ops Zebra Agung 2018, dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke-90 Tahun 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dibawah Pimpinan Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK, bersama Samsat Buleleng meslaksanakan kegiatan Samsat Keliling dan SIM Keliling yang dilaksanakan pada hari Minggu(04/11)di Taman Kota Singaraja.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut,Satlantas Polres Buleleng bergabung dengan jajaran Staf Polres Buleleng juga melaksanakan pengamanan Kegiatan Jelajah Nusantara yang kegiatannya meliputi Fun Run 5, Fun Bike 10 dan 20 KM dengan start dan finish di Taman Kota Singaraja.

Pada kesempatan tersebut, jajaran Satlantas Polres Buleleng juga menyampaikan himbauan 7 sasaran prioritas Ops Zebra Agung 2018, Stop Pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan. (DN- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com