Hari Ke-3 di Buleleng, Kabag Ops Kompol Gede Wali Pimpin Ops. Zebra - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/1/18

Hari Ke-3 di Buleleng, Kabag Ops Kompol Gede Wali Pimpin Ops. Zebra


Buleleng, Dewata News. Com — Hari ke-3 pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2018 di wilayah hukum Polres Buleleng, Kamis (01/11) menyasardi wilayah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) jalan jurusan Singaraja-Seririt kawasan Tanjung Alam, Lovina, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Kegiatan Ops. Zebra kali ini dipimpin Kabag Ops Polres Buleleng Kompol I Gede Wali, S.H. selaku Karendal Ops, didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Helga Dimas Prakosa, S.Tr.K., selaku Wakasatgas Preventif dengan Pengawasan Kasi Propam Polres Buleleng Ipda I Wayan Masa selaku Wakasatgas Ban Ops.


Operasi masih berfokus pada seluruh jenis kendaraan bermotor dengan 7 sasaran prioritas, seperti menggunakan handphone saat mengemudi, Pengemudi Sepeda Motor berboncengan lebih dari satu, Pengemudi di bawah umur, Pengemudi dan Penumpang sepeda motor tidak menggunakan Helm SNI, Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba, mabuk atau pengaruh alkhohol dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan dan kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM STNK.

Tanpa menyebutkan hasil dari kegiatan Operasi Zebra Agung 2018 di hari ketiga itu, tapi yang jelas puluhan pengendara kendaraan bermotor terjaring razia, yang selanjutnya diarahkan ke meja penindakan. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah K didampingi KBO Satlantas Iptu Dewa Putu Ardana melakukan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2018 melalui acara interaktif di radio satu-satunya milik pemerintah yang ada di Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com