Wagub Cok Ace Harapkan Rakernas HDCI Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/31/18

Wagub Cok Ace Harapkan Rakernas HDCI Beri Dampak Positif Bagi Masyarakat


Badung, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) selasa, (30/10) di Hotel Harrys Kuta, secara resmi membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) yang bertemakan "Memperkokoh Solidaritas dan Meningkatkan Sinergitas Demi Mewujudkan Kredebilitas Patriotisme dan Kemanusiaan".
Dalam sambutannya, Cok Ace sangat mengapresiasi kegiatan ini dan khususnya kepada Ketua Pengurus daerah HDCI karena sudah memilih Bali sebagai tempat terselenggaranya Rakernas HDCI ini yang dirangkai dengan pelantikan pengurus HDCI Bali dan pengurus HDCI Denpasar. Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting untuk mengingatkan kembali pada tonggak sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia karena pemuda sekarang harus mampu mempertahankan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif. Pembukaan Rakernas HDCI ini juga di hadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol  I Wayan Sunarta dan Wakil Bupati Badung Drs. Ketut Suiasa, SH.
Lebih Jauh, Cok Ace berharap agar pengurus daerah dalam menyusun program kerja mengacu pada pelaksanaan 6 pilar HDCI yaitu Kebersamaan, Kekeluargaan, Persaudaraan, Sosial, Horizontal dan Inklusif. Ia berharap kepada semua pengurus, dan jajarannya dalam mengendarai kendaraan bermotor selau tertib dan mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada,"imbuhnya
Sementara itu, Komjen Pol Purnawirawan Drs. Nanan Soekarno yang sekaligus sebagai Ketua Umum HDCI mengatakan komitmen yang besar menjaga persaudaraan kita semua disini tetep satu. Bukan hanya bermotor, kami juga selalu melalukan bantuan-bantauan sosial kemanusiaan yang saat ini terjadi di negara kita.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com