Pesta Arak& Karaoke Kesetrum Listrik, Miki Santara Tewas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/17/18

Pesta Arak& Karaoke Kesetrum Listrik, Miki Santara Tewas


Buleleng, Dewata News. Com - Telah terjadi peristiwa meninggal dunia akibat terkena setrum kejut listrik di Banjar Bukit Teledu, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak pada Rabu (17/10)  sekitara jam 12.00 Wita.

Dari rilis yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, disebutkan bertepatan perayaan Hari  Pagerwesi siang itu, korban Miki Santara (21) yang  pegawai koperasi bertempat tinggal di Banjar Yeh Panas, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, bersama-sama Nengah Darma dan Kadek Indra Yanto alias Tole membantu membuat taring dalam persiapan pernikahan anaknya Ketut Wertu di Br. Bukit Tinggi, Desa Pemuteran.

Setelah selesai memasang taring, korban bersama teman-temannya mulai minum arak GGH dan tuak sambil karaoke. 


Sekitar jam 12.00 Agus sedang bernyanyi, kemudian korban langsung  mengambil mix dari tangannya Agus. Berselang beberapa saat  korban menyanyi, korban lemas dan terjatuh sambil memegang mix dari tempat duduknya dengan ketinggian setengah meter. Kemudian mau diangkat oleh Kadek Indra Yanto alias Tole  dan merasakan  kena strum listrik, sehingga korban dilepas lagi. Selanjutnya listrik dimatikan dan korban diangkat oleh teman-temannya  dan dibawa ke Puskesmas II Gerokgak di Pejarakan. 

Sampai di Puskesmas II Gerokgak di Pejarakan, korban diperiksa oleh tim medis dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

Kematian korban terkena kejut setrum listrik terlihat jari-jari tangan kanan korban membiru, lidah menjulur dan keluar kotoran pada anusnya. 

Kendati demikian, pihak Kepolisian masih menyelidiki lebih mendalam penyebab kematian korban. Sementara pihak keluarga korban, sot orang tuanya menyatakan telah ikhlas dan menerima atas meninggal anaknya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com