Kejurnas Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship, Kontingen Tarkwondo Dinasty TNI AL Denpasar Juara Umum - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/23/18

Kejurnas Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship, Kontingen Tarkwondo Dinasty TNI AL Denpasar Juara Umum


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam helatan Kejuaraan Nasional Taekwondo bertajuk “Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship”, kontingen Dinasty TNI AL Denpasar ikut ambil bagian dalam kejuaraan Nasional tersebut.

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko beserta Ibu Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar Ny. Henricus Prihantoko didampingi Paspotmar Lanal Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila dan pelatih taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Serka SBA I Wayan Sumada menghadiri acara partai final Kejuaraan Terbuka Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship tersebut di Gedung Olah Raga (GOR) Lila Bhuana Denpasar, Minggu 21 Oktober 2018.

Turnamen Open yang diadakan Pengkot Taekwondo Indoensia (TI) Denpasar tersebut, diikuti sebanyak kurang lebih 1.200 peserta dari seluruh Dojang di Provinsi Bali dan 6 perwakilan provinsi se-Indonesia, (Kalsel, Kaltim, Sultra, Jatim, DKI dan NTB). Jumlah peserta terdiri dari atlet kyorugi sebanyak 1.050 orang dan atlet poomase 150 orang dengan kelas pra kadet, kadet, junior, senior serta kategori pemula dan prestasi.

Dalam kejuaraan tersebut Tim Dinasty TNI AL Denpasar yang dibawah binaan Potensi Maritim (Potmar) Lanal Denpasar memperoleh 18 Emas, 12 Perak dan 16 Perunggu, dari 73 atelit yang dikirim dan menempatkan Dojang Dinasty TNI AL Denpasar memperoleh gelar Juara Umum I dan menempatkan atelit terbaiknya atas nama Ni Komang Yesi Parasanthi serta mendapat predikat sebagai kontingen terbaik dan terfavorit.

Kejuaraan Nasional yang diikuti oleh 1.200 peserta dilaksanakan sejak tanggal 19 Oktober dan berakhir tanggal 21 Oktober 2018 dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Bapak Nur Fajari .


Menurut Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar dr. Laksmi Anggari Putri Duarsa tournament ini sebagai ajang pencarian bibit taekwondo kota Denpasar untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi tahun 2019 nanti.

"Dan dengan adanya beberapa atlet pemegang medali PON taekwondo ikut berlaga disini, bisa dikatakan bahwa kejuaraan ini mempunyai bobot dan lebih bergensi," terang Laksmi.

"Kami berharap kejurnas Denpasar Open Taekwondo Championship berjalan lancar. Sehingga nantinya menghasilkan pemenang sejati," tandasnya.

Ditempat terpisah Danlanal Denpasar mengucapkan selamat atas tercapainya prestasi yang membanggakan mengahrumkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar ini. Lebih jauh Danlanal menyampaikan kepada Tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar kedepan harus lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event yang akan diikuti kedepannya, jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar kedepan dapat mempertahankan gelar Juara Umum  I ini tetap berada di Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, Jayalah Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, demikian pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com