Kejuaraan Shorinji Kempo Kelompok Remaja HLN CUP 2018 Siap Digelar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/15/18

Kejuaraan Shorinji Kempo Kelompok Remaja HLN CUP 2018 Siap Digelar


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai rangkaian pelaksanaan Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke-73 PT PLN (Persero) Distribusi Bali bekerjasama dengan Pengurus Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Provinsi Bali melaksanakan Kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo  untuk kategori kelompok remaja. Kejuaraan yang diberi nama Piala HLN Cup akan dihelat selama 2 hari dari tanggal 20 – 21 Oktober  2018 di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Menurut Wakil Ketua Umum Perkemi Pengprov Bali, Fredik Billy, Kejuaraan ini rencana  dibuka secara resmi oleh General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Bali Nyoman S. Astawa. Dia berharap kejuaraan ini selain untuk memupuk tali persaudaraan diantara para Kenshi juga  dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang nantinya dapat menggantikan para seniornya. PLN sebagai sponsor tunggal kejuaraan ini berupaya agar HLN Cup bisa menjadi agenda tetap PLN Distribusi Bali setiap tahun.

Pada HLN Cup 2018 ini diikuti oleh 9 kabupaten/Kota se-Bali  dengan mempertandingkan 25 nomor pertandingan kategori remaja perorangan putra maupun putri, remaja berpasangan putra, putri dan remaja campuran putra/putri.  Peserta kejuaraan ini  sudah mencapai 200 peserta dan diharapkan  dengan kejurprov ini  dapat mencari bibit bibit baru kenshi yang dapat menggantikan seniornya yang teleh mengharumkan nama Bali di kancah nasional  dan internasional. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com