Kapolres Suratno Ingatkan Sinergitas Saat Terima Audensi KPU Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/26/18

Kapolres Suratno Ingatkan Sinergitas Saat Terima Audensi KPU Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng, melakukan audiensi ke Mapolres Buleleng, diapresiasi Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi lintas instansi/institusi dalam cipta kondusifitas (cipkon) wilayah serangkaian pemilihan umum (Pemilu) serentak Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Bahkan, secara gamblang pemegang tongkat komando pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Bumi Den Bukit ini mengajak dan mengingatkan KPU sebagai pelaksana pesta demokrasi agar tetap mengacu pada aturan, tingkatkan solidaritas, dan juga sinergitas.

”Kami perlukan solidaritas dan sinergitas semua komponen untuk mewujudkan Pemilu 2019, aman, damai, sejuk, dan bermartabat,” tandas Kapolres Suratno saat menerima audiensi KPU Buleleng yang diketuai, Komang Dudhi Udiyana pada hari Kamis (25/10).

Hal senada diungkapkan Ketua KPU Buleleng Dudhi Udiyana, bahwa audiensi dilakukan untuk mengkomunikasikan sekaligus mengkoordinasikan beberapa tahapan Pemilu baik Pileg maupun Pilpres Tahun 2019.

”Selain silaturahmi, kami hadir disini untuk mengkoordinasikan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2019, seperti kampanye, pengamanan logistik digudang KPU di Desa Pemaron, termasuk pengamanan dalam pengiriman logistik sehingga tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar,” ungkap Dudhi Udiyana didamping empat komioner KPU Buleleng lainnya.

Untuk alat peraga kampanye (APK), kata Dudhi, pihaknya juga berharap mendapat pengawalan dan pengamanan sesuai tempat dan ukuran yang telah ditentukan.”Bilamana ada yang melanggar, akan dilakukan peringatan terhadap partai dan bila tidak diindahkan, maka dilakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,” tandasnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com