Gung Ronny Bangga Tukad Bindu Diapresiasikan Sebagai Wisata Edukatif Oleh CEO World Bank - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/10/18

Gung Ronny Bangga Tukad Bindu Diapresiasikan Sebagai Wisata Edukatif Oleh CEO World Bank


Denpasar, Dewata News. Com - I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya yang akrab disapa Gung Ronny ini mengatakan, keberadaan Tukad Bindu sebagai destinasi wisata baru di Kota Denpasar yang berbasis partisipasi masyarakat, kini bisa diapresiasi langsung oleh CEO World Bank, Kristalina Georgieva. Secara tidak langsung  Kristalina Georgieva mengapresiasi keberadaan Tukad Bindu sebagai objek wisata yang edukatif. 

“Jika dilihat-lihat Tukad Bindu mulai menjadi daya tarik banyak orang, bahkan melihat sekeliling Tukad Bindu akan melihat lokasi sungai yang sangat luar biasa yang sudah ditata dengan baik,” ungkapnya, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Gung Ronny menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga, kalau Tukad Bindu di Kota Denpasar bisa mendapat kunjungan langsung dari CEO World Bank, Kristalina Georgieva. Ini bisa menjadi gebanggan luar biasa terutamanya buat Kota Denpasar. 

“Saya yakin antusias masyarakat juga sangat berperan dalam berkontribusi positif untuk terus menjaga lingkungannya agar tetap bersih,” terang calon legeslatif (caleg) DPRD Bali dapil Kota Denpasar dari Patai NasDem nomor urut 5 ini.


Gung Ronny menambahkan, sangat senang kalau Tukad Bindu dapat menjadi pilihan kunjungan CEO World Bank, Kristalina Georgieva.  Apalagi bisa menjadi program utama Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar sebagai daerah penyangga yang siap mensukseskan pelaksanaan Annual Meeting World Bank dan IMF tahun 2018 ini.  

“Selain itu, bantuan dari Bank Dunia melalui program PNPM Mandiri tentunya juga memiliki kontribusi besar untuk menyukseskan pengembangan Tukad Bindu yang lebih baik lagi kedepanya,” ucapnya.

Sebagai masyarakat Kota Denpasar yang juga peduli akan menjaga kebersihan lingkungan di Kota Denpasar ini, pihaknya juga sangat berterima kasih sekali atas apresiasi dan dukungan positif untuk Kota Denpasar khususnya Tukad Bindu yang terus akan dikembangkan ini. 

“Semoga kedepanya Tukad yang ada di Kota Denpasar, selain Tukad Bindu juga bisa dilestarikan dan bisa dijadikan sebagai kawasan wisata edukatif,” imbuhya.

Dengan mendapat kunjungan dari CEO World Bank, Kristalina Georgieva, masyarakat di lokasi Tukad Bindu akan merasa sangat diperhatikan. Sehingga hal ini sangat berdampak luar biasa untuk nantinya bisa terus bergerak dan mengembangkan potensi-potensi yang ada seperti Tukad Bindu ini. Diketahui kalau pelaksanaan Annual Meeting World Bank dan IMF tahun 2018 ini diikuti oleh 189 negara. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com