Dudhi Udiyana Terpilih Sebagai Ketua KPU Buleleng Masa Bakti 2018-2023 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/21/18

Dudhi Udiyana Terpilih Sebagai Ketua KPU Buleleng Masa Bakti 2018-2023


Buleleng, Dewata News. Com — Lima Komisioner KPU Kabupaten Buleleng sepakat memilih Komang Dudhi Udiyana sebagai Ketua KPU Kabupaten Buleleng masa bakti 2018-2023. Terpilihnya Dudhi Udiyana melalui sebuah voting setelah secara musyawarah dan mufakat belum mencapai keputusan.

Dalam voting yang dilakukan Dudhi Udiyana meraih 3 suara dan Nyoman Gede Cakra Budaya mendapatkan 2 suara

Ketua KPU Buleleng Dudhi Udiyana ketika ditemui Dewatanews.com di Singaraja mengakui, sangat berat menyandang jabatan Ketua KPU Buleleng, sehingga langkah-langkah secara sinergitas harus mampu menjadi kunci secara internal pada Komisioner KPU Buleleng dan juga Kesekretariatan KPU Buleleng.

Selain sebagai Ketua, Dudhi Udiyana juga membidangi Divisi Umum, Rumah Tangga dan Organisasi, Perencanaan, Keuangan dan Logistik. Sementara Divisi Hukum dan Pengawasan diberikan kepada Made Sumertana. Divisi Hubungan Masyarakat, Data Informasi dan Hubungan Antar Lembaga dibidangi oleh Cakra Budaya. Sedangkan Gede Sutrawan membidangi Divisi Teknis Penyelenggaraan. Untuk Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Pengembangan SDM dipercayakan kepada Gede Bandem Samudra.

Menurut rencana, dalam menjalankan tugas baru sebagai KPU Kabupaten Buleleng akan tetap melanjutkan sejumlah program kerja dan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019. Sementara, pada kesekretariatan KPU terlihat kesibukan melakukan perubahan dan penataan ruangan.

Ruangan Ketua KPU Buleleng yang sebelumnya tersendiri, kini menjadi satu ruangan dengan komisioner pada bangunan bagian barat dan ruangan Ketua KPU sebelumnya akan ditempati Sekretaris KPU Buleleng Putu Aswina. Perubahan dan Penataan ruang itu dilakukan untuk memudahkan dalam melakukan koordinasi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com