Delapan Unit Motor Alami Laka Akibat Ceceran Minyak Goreng di Jalan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/22/18

Delapan Unit Motor Alami Laka Akibat Ceceran Minyak Goreng di Jalan


Buleleng, Dewata News. Com — Setidaknya ada delapan unit kendaraan bermotor roda dua mengalami kecelakaan out of control(OC) akibat tumpahan minyak goring yang diduga terjatuh dari kendaraan yang tidak diketahui identitasnya di kawasan Jalan A.Yani Singaraja, tepatnya di depan Bank Mandiri, Senin (22/10) pagi sekitar pukul 07.40 Wita.

Akibat kejadian tersebut 1 orang pengendara motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Kerta Usada Singaraja.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lebih banyak lagi, anggota Sat Lantas Polres Buleleng yang turun ke TKP langsung membersihkan tumpahan minyak goreng tersebut dengan membubuhkan pasir diatas ceceran minyak goreng diatas aspal. Selanjutnya anggota melaksanakan pembersihan jalan dengan perlatan sapu dan serok.

Bahkan, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., didampingi Kanit Laka Sat Lantas Ipda I Gede Swastika Yasa memimpin langsung Anggota Sat Lantas Polres Buleleng yang terdiri dari Penyidik, Unit TPTKP Laka Lantas Polres Buleleng dan anggota Unit Patroli yang melaksanakan Pos Tetap di Simpang A.Yani-Dewi Sartika untuk penanganan TKP.

Pada kesempatan tersebut juga, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K langsung memberi pertolongan kepada pengendara dan penumpang sepeda motor yang terjatuh. Bahkan, pada kesempatan tersebut terlihat ada seorang bayi dipangkuan Kasat Putu Diah.K yang terduduk akibat terjatuh.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K langsung mengambil dan menggendong bayi tersebut, selanjutnya dibawa ke RSU Kerta Usada Singaraja untuk mendapat pemeriksaan medis menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan beruntung bayi tersebut dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Buleleng Akp putu Diah.K menghimbau kepada seluruh pengguna jalan apabila membawa barang bawaan agar berhati-hati, sehingga kejadian seperti terjatuhnya minyak goreng di jalan tidak terulang kembali. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com