Atribute90 Band Segera Bikin Album Rock Berbahasa Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/11/18

Atribute90 Band Segera Bikin Album Rock Berbahasa Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Atribute90 Band, awal terbentuknya tahun 2015 di Bengkel Gitar Guru, Penebel, Tabanan dengan beranggotakan tiga orang personil masing-masing diantaranya Silla Dananjaya (lead guitar), Vishna Palguna (bass guitar), dan Jhon Palermo (vocal). Dimana masing-masing personil sebelumnya mempunyai band yang berbeda seperti Jhon Palermo yang sempat bermain pank dengan Sleepy Head dan Add Player Total Idiot. 

"Begitupula dengan Silla Dananjaya dan Vishna Palguna yang sebelumnya mempunyai Band Duwe 18 yang lebih memainkan musik Avanged Sevanvold dan Metalica ,” ujar vokalis Atribute90 Band, Jhon Palermo, Kamis (11/10) di Denpasar.

Menurutnya, Pada awal Atribute90 Band berdiri tahun 2015, para personil ini mulai terjun dengan membawakan lagu rock 90an seperti lagunya Guns N Roses, dan lainya. Setelah itu, Atribute90 Band kembali disukai penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu Bali yang bergendrekan rock 90an. Lagu Bali yang akan segera dirilis berjudul Kenang Beli yang saat ini sedang proses rekaman di Divart Home Studio.

"Bahkan video klip lagu Bali kami berudul Kenang Beli sudah tayang di youtube,” terangnya.

Lebih jauh Jho Palermo menjelaskan bahwa Atribute90 Band ini dibentuk adalah ingin membangkitkan musik dikalangan generasi muda. Karena kebannyakan generasi muda sekarang dilihat begitu jarang sekali membawakan musik rock terutamanya musik rock 90an. 

“Dirasakan butuh banyak teman, maka Atribute90 Band memutuskan bergabung dalam sebuah komunitas yakni Brother Rock Community (BRC) dan Clasik Rock And Blues Tabanan (CRABT) yang merupakan sebuah komunitas beraliran rock clasik,” ucapnya.    

Ditambahkan, setiap tampil di panggung, Atribute90 Band selalu di dukung oleh additional player untuk bisa menyempurnakan performa grup band kami dimata para penggemar musik rock di Bali. Rencannya dalam waktu dekat Atribute90 Band akan mengelurkan album rock terbaru dengan menggunakan Bahasa Bali. 

“Semoga apa yang dilakukan ini adalah untuk terus berkarya di dunia tarik suara dan juga ingin terus menjaga dan melestarikan musik rock 90an,” tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com