AKP Diah.K Imbau Masyarakat Budayakan Keselamatan dan Tertib Berlalu Lintas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/1/18

AKP Diah.K Imbau Masyarakat Budayakan Keselamatan dan Tertib Berlalu Lintas


Buleleng, Dewata News. Com — Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.Ik mengatakan, bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan tugas dan kewajiban satuannya, terutama di jalur yang ramai dilalui anak-anak sekolah.

”Pengamanan jalur atau pengaturan arus lalu lintas di jalan, baik pagi, sore maupun malam hari adalah tugas dan kewajiban kami Satlantas Polres Buleleng untuk memberikan pelayanan terbaikbagi masyarakat Buleleng demi terciptanya Kamseltibcar Lantas,” paparnya di Singaraja, beberapa waktu lalu.

Menurut AKP Putu Diah.K, pengamanan jalur, bukan hanya di depan sekolah saja, namun personil juga disebar di persimpangan-persimpanngan jalan yang membutuhkan kehadiran Polantas

Kasat Lantas AKP Putu Diah.K juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar mengedepankan budaya keselamatan dan tertib berlalulintas di jalan.

”Saya sebagai Kasat Lantas mengajak seluruh warga masyarakat Buleleng, mari kita tertib di jalan, taati aturan lalu lintas demi keselamatan kita di jalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan,” pinta Kasat Lantas AKP Putu Diah.K.

Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dibawah komando Kasat, AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.Ik, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyatakat Kota Singaraja dan Buleleng pada umumnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com