31 Tim Ramaikan ”LPD Kalibukbuk Cup” VII Tahun 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/7/18

31 Tim Ramaikan ”LPD Kalibukbuk Cup” VII Tahun 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Ajang dua tahunan Kejuaraan Bola Voli ”LPD Kalibukbuk Cup”serangkaian HUT LPD Kalibukbuk, untuk kali ini sudah memasuki tahun ke tujuh. Sebanyak 31 tim yang terdiri dari 30  tim voli di Kabupaten Buleleng dan satu tim peserta kehormatan dari Kabupaten Karangasem meramaikan ”LPD Kalibukbuk Cup” VII tahun 2018.

Kejuaraan Bola Voli LPD Kalibukbuk Cup VII tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Lapangan Bola Voli Desa Kalibukbuk, Lovina, Sabtu (06/10) malam. 

Selain Bupati Agus Suradnyana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana, juga hadir pada acara pembukaan malam itu, Anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Kariasa Adnyana yang juga Caleg DPR RI Dapil Bali, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini dan Putu Mangku Mertayasa yang Caleg DPRD Bali serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.

Ketua Panitia yang juga Ketua LPD Kalibukbuk, Ketut Alit Widiada menjelaskan, ajang dua tahunan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-16 LPD Kalibukbuk. Sebanyak 31 tim  voli meramaikan kejuaraan bola voli kali ini dimana 30 tim berasal dari Buleleng dan satu peserta kehormatan dari Kabupaten Karangasem. 

Selaku panitia pelaksana juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Agus Suradnyana yang secara berkesinambungan mendukung dan membantu kegiatan kejuaraan bola voli ini, sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan lebih baik. 

”Bantuan dan dukungan pada tahun ini tercermin dari tampilan lapangan bola voli di Pantai Lovina yang sudah sangat bagus. Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Bapak Bupati yang telah terus mendukung kegiatan kami ini,” imbuh Alit Widiada.

Sementara itu, Bupati Agus Suradnyana mengungkapkan dengan adanya kejuaraan-kejuaran seperti ini bisa menghasilkan bibit-bibit pemain bola voli yang potensial. Selain itu, kejuaraan ini bisa memciptakan komunikasi antar desa atau antar tim di Kabupaten Buleleng. Tanpa kejuaraan-kejuaraan sperti ini, tidak akan lahir pemain-pemain baru yang bisa mewakili Buleleng di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

”Kejuaraan-kejuaraan seperti ini sangat bagus untuk memunculkan bibit-bibit pemain bola voli yang handal untuk mewakili Buleleng,” ungkapnya.

Bupati PAS juga memberikan apresiasinya terhadap kejuaraan Bola Voli ini untuk mengurangi kenakalan remaja, utamanya balap liar dan narkoba. Sehingga kejuaraan ini berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Buleleng. Melalui kejuaraan ini pula, Kalibukbuk menjadi barometer ketertiban dalam suatu kejuaraan.

”Bagi saya, kejuaraan ini dampaknya sangat bagus karena dapat mengurangi kenakalan remaja di Buleleng,” pungkas Agus Suradnyana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com