PMI Buleleng Perkuat Tim Bali Pada Ajang Temu Karya Relawan Nasional VI di Waduk Jatiluhur - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/10/18

PMI Buleleng Perkuat Tim Bali Pada Ajang Temu Karya Relawan Nasional VI di Waduk Jatiluhur


Buleleng, Dewata News. Com - Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menerima audiensi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Buleleng di ruang kerjanya, Senin (10/09).

Audiensi ini bertujuan untuk memohon restu, sekaligus pelepasan perwakilan PMI Buleleng yang memperkuat Tim Bali pada Temu Karya Relawan Nasional VI di Waduk Jatiluhur.

Untuk diketahui, bahwa PMI Buleleng mengirimkan lima orang peserta dan 1 orang pendamping pada kegiatan tersebut yang nantinya bergabung dengan Tim PMI Daerah Bali

Rombongan yang beraudiensi dipimpin langsung oleh Sekretaris, Dr. Gede Sandiasa, S.Sos dan Ketua TP2L Made Mahendra Gautama.

Setelah menerima audiensi dari PMI Cabang Buleleng, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG menerima audiensi dari perwakilan masyarakat Desa Adat Pakraman Bengkel, Kecamatan Busungbiu.

Audiensi ini, sebagai dilansir Humas Buleleng, bertujuan untuk melaporkan sekaligus meminta restu penyelenggaraan ngaben massal di Desa Adat Pakraman Bengkel.

Sementara itu, sehari sebelumnya pada Minggu (09/09), Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp. OG di dampingi Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH menghadiri Upacara Atma Wedana, Kinembulan, Mepandes Dadia Pande Pasek Bondalem di Banjar Dinas Celagi Bantes, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng Kadek Setiawan, Camat Tejakula Drs. Nyoman Widiartha. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com