Nyaleg, Handayani Siap Mengabdi Untuk Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/1/18

Nyaleg, Handayani Siap Mengabdi Untuk Buleleng


Denpasar, Dewata News. Com - Sebagai calon legeskatif (caleg) dapil Buleleng dari Partai Golkar nomor urut 6 untuk bisa maju ke DPRD Provinsi, Noor Hilyin Handayani, SE, SH akan siap mengabdikan diri buat Buleleng kedepanya. "Kalau nantinya bisa dipercaya dan dipilih rakyat Buleleng," ujarnya, Jumat (31/8).

Dikatakan, kalau terus bertahan di daerah, siapa nanti yang menyuarakan aspirasi masyarakat agar bisa lebih cepat meningkatkan kemajuan Buleleng. Dengan sedikit pengalaman serta dukungan dari teman-teman yang masih sangat loyal, Handayani optimis bisa berkiprah di DPRD Provinsi Bali pada Pileg 2019 mendatang. Bahkan ia menargetkan kursi Golkar dari Dapil Buleleng bisa bertambah dari yang ada saat ini. 

“Kalau kabupaten lain juga bisa nambah, tentu lima tahun mendatang Golkar Bali bisa melahirkan paslon sendiri dalam kepemimpinan Bali,” ucapnya.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang dinilainya urgen untuk diperjuangkan bila nanti ia dipercaya mewakili masyarakat ke DPRD Provinsi Bali. ”Semua wakil rakyat dari tiap daerah wajib berjuang untuk majukan daerahnya. Saya ingin perjuangkan hak atas tanah warga, mendorong pembangunan infrastruktur seperti shortcut agar warga lebih mudah, cepat dan lancar bepergian,” terangnya. 

Handayani juga menjelaskan Buleleng memiliki potensi pertanian yang besar. Ini juga harus menjadi perhatian agar pertanian Buleleng kembali berjaya seperti tahun-tahun sebelumnya. “Sudah tentu kita harus berjuang agar pusat juga mendukung,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk membangun dan memajukan Buleleng menurutnya bukan hal yang sulit kalau sudah tahu karakter masyarakatnya. Orang Buleleng sangat welcome. Mereka sangat percaya kepada pemimpinnya. Jadi investasi akan mudah masuk sepanjang ada kejelasan dan kepastian apa yang mau dikerjakan. Apalagi untuk memajukan Buleleng lebih baik kedepanya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com