Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Kasat Lantas Kunjungi Anggota Sakit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/27/18

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63, Kasat Lantas Kunjungi Anggota Sakit


Buleleng, Dewata News. Com — Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.I.K. serangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Polres Buleleng yang saat ini sedang sakit sebagai wujud kepedulian dan rasa empati serta simpati, sekaligus untuk meringankan beban mental anggota bersangkutan.

Dalam kegiatan anjangsana yang dilaksanakan hari Rabu (26/09) siang itu, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K didampingi Kaur Bin Ops Iptu I Dewa Made Ardana, dan Kanit Laka Sat Lantas Ipda I Gede Swastika Yasa,  beserta Paur Kes.Bag Sumda Polres Buleleng Penda Luh Sari Wahyuni, Amd.Keb. ke rumah Aiptu I Putu Okadana, anggota Sitipol Polres Buleleng yang tinggal di Perumahan Griya Sambangan, wilayah Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada..

Perlu diketahui, bahwa anggota Polres Buleleng Aiptu Putu Okadana asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng saat ini sedang menderita sakit Diabetes dan Stroke Ringan yang sudah diderita kurang lebih 1 tahun.

Saat pelaksanaan anjangsana siang itu, rombongan diterima oleh istri dari Aiptu I Putu Okadana, yakni Ni Made Suarjani mendampingi suaminya. Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Diah.K memberikan support mental kepada anggota bersangkutan agar sabar dan tabah serta tetap optimis untuk bisa sembuh dan tidak pernah merasa putus asa.

Sebagai rasa simpati dan turut merasakan apa yang diderita salah satu anggota Polres Buleleng itu, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K memberikan tali kasih dan berharap anggota bisa merasa tergugah dan lebih semangat untuk bisa sembuh seperti sedia kala. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com