Gung Ronny : Denpasar Surganya Tempat Nongkrong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/17/18

Gung Ronny : Denpasar Surganya Tempat Nongkrong


Denpasar, Dewata News. Com - Jika berada di kawasan Renon, Denpasar memang terkadang sedikit membingungkan. Apalagi saat mencari tempat ngumpul bareng, maklum saja kalau kawasan Renon, Denpasar lebih dikenal sebagai pusat pemerintahan Bali. Meski demikian, di wilayah ini sangat banyak bisa kita jumpai lokssi nongkrong.

“Bahkan, kawasan Renon, Denpasar juga mulai berkembang menjadi pusat kuliner,” ujar I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya yang populer disapa Gung Ronny, Senin (17/9).

Dikatakan Gung Ronny, seperti halnya yang terdapat di kebun bunga kawasan Renon, Denpasar, kini mulai banyak terdapat kuliner yang menyajikan berbagai menu minuman dan makanan. 

“Karena membuka usaha kuliner di kebun bunga sangat menarik, sebab selain lokasinya terbilang cukup strategis juga dirasakan cukup nyaman sebagai tempat tongkrongan bersama keluarga, teman, serta kerabat,” terang calon legeslatif (caleg) DPRD Bali dapil Kota Denpasar dari Partai NasDem nomor urut 5 ini.

Selanjutnya, ada juga tempat tongkrongan lainya yang juga menarik untuk dikunjungi yang terletak di Jalan Merdeka No.108, Renon, Denpasar yakni Warung Modus. Warung dengan konsep terbilang unik dengan nama yang cendrung nyeleneh ini biasanya buka mulai pukul 10.00 Wita. Warung Modus biasanya menyajikan menu yang mirip dengan cafe pada umumnya. 

“Bahkan tempat tongkrongan ini juga menyedikan layanan free wifi,” ucapnya.

Kemudian, ada juga tempat tongkrongan yang lebih menarik yakni sebuah cafe yang berkonsep mini bar namanya cafĂ© barometer yang terletak di Jalan. Tukad Gangga No.19B, Dauh Puri Klod, Panjer Denpasar. Tempat ini memiliki dua lantai dimana untuk lantai kedua adalah khusus untuk smoking area. 

“Hampir mirip dengan Warung Modus namun bedanya adalah di sini pilihan makanannya cukup banyak mulai dari coffee hingga nasi goreng ada disini,” imbuhnya.

Ditambahkan, dekat kafe barometer yakni di Jalan. Tukad Gangga No.8, Dauh Puri Klod, Panjer Denpasar juga bisa menemukan tempat tongkronga lainya seperti geomerot restaurant dengan tempat yang luas, dan bisa digunakan selfi juga. Kalau dilihat dari segi penyajian menu makanan sungguh menarik, sebab nasi goring yang disajikan masih diata penggorengan kecil. 

“Tempat tongkrongan ini memang agak sedikit mahal dikarenakan adanya tempat untuk Yoga yang berada di lantai dua. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com