Divisi Korea Juara Umum Turnamen Futsal DPD HPI Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/17/18

Divisi Korea Juara Umum Turnamen Futsal DPD HPI Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Provinsi Bali menggelar Turnamen Futsal dengan melibatkan 6 Divisi yakni Divisi  Jepang, Divisi Rusia, Divisi Domestik, Divisi Korea, Divisi Mandarin, dan Divisi Jerman yang dilaksanakan 2 (dua) hari dari tanggal 16-17 September 2018 di Lapangan Futsal Matahari Terbit, Sanur. 

“Diselengarakannya Turnamen Futsal adalah bagian dari serangkain menyambut HUT ke-30 DPD HPI Provinsi Bali yang puncaknya dilaksanakan tanggal 21 Oktober 2018 di Lapangan Timur Bajra Shandi, Renon,” ujar seksi bidang olahraga Turnamen Futsal DPD HPI Provinsi Bali, I Kadek Budiasa dengan didampingi I Made Susila dan I Ketut Mayun Kertagosa, Senin (17/9).

Dikatakan, Turnamen Futsal yang melibatkan 6 Divisi DPD HPI Provinsi Bali ini dibagi menjadi dua grup. Untuk grup A terdiri dari Divisi Jepang, Divisi Rusia, dan Divisi Domestik. Sedangkan untuk di grup B terdiri dari Divisi Korea, Divisi Mandarin, dan Divisi Jerman. 

“Pada putaran pertama Turnamen Futsal yang dilaksanakan, Minggu (16/9) yang lolos ke babak penyisihan dari grup A adalah Divisi Jepang dan Domestik, serta dari grup B adalah Divisi Korea dan Divisi Mandari,” terangnya.

Lanjut Budiasa, untuk putaran kedua yang merupakan babak semi final yang dilaksanakan, Senin (17/9) adalah grup A melawan Grup B antara Divisi Domestik sebagai grup A melawan Divisi Mandari sebagai grup B dengan skor 7-2 dimenangkan oleh Divisi Domestik. Selanjutnya Divisi Jepang sebagai grup A melawan Divisi Korea sebagai grup B dengan skor 5-3 dimenangkan oleh Divisi Korea. 

“Divisi Domestik melawan Divisi Korea di final akhirnya dimenangkan oleh Divisi Korea dengan skor 3-2,” imbuhnya.

Ditambahkan, untuk perebutan juara III dan IV adalah Divisis Mandari melawan Divisi Jepang dan yang keluar sebagai pemenangnya adalah Divisi Mandari dengan skor 3-2. Jadi yang keluar menjadi juara umum dari Divisi Korea yang akan memperoleh uang dan tropi, dan sama halnya juga dengan juara II, III, dan IV juga memperoleh uang dan tropi. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com