DPD HPI Provinsi Bali Segera Gelar Even Olahraga Antar Divisi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/5/18

DPD HPI Provinsi Bali Segera Gelar Even Olahraga Antar Divisi


Denpasar, Dewata News. Com - Sebelum melaksanakan puncak HUT DPD HPI Provinsi Bali ke-30 tanggal 21 Oktober 2018 di Lapangan Timur Monomen Bajra Shandi, Renon, terlebih dahulu akan digelar berbagai kegiatan yang dimulai dengan kegiatan donor darah yang sudah dilaksanakan tanggal 3 September 2018 kemarin. 

“Selanjutnya akan digelar berbagai lomba seperti lomba bulu tangkis, lomba futsal, dan lomba catur antar seluruh Divisi,” ujar Kordinator olahraga DPD HPI Provinsi Bali, I Kadek Budiasa, Rabu (5/9).

Dikatakan Budiasa, untuk olahraga bulutangkis pelaksanaanya akan dimulai tanggal 12-13 September 2018 dengan melibatkan Divisi Jepang, Divisi Denmark, Divisi Korea, Divisi Mandarin, Divisi Inggris, Divisi Prancis, dan Divisi Rusia dengan total hadiah Rp 5.500.000 ribu plus tropi, dan bertempat di Lapangan Nadia Heatl Center di Jalan Dewi Madri, Denpasar.  

“Sementara untuk olahraga futsal akan dilaksanakan tanggal 16-18 September 2018 dengan melibatkan di Divisi yang sama dengan tota hadiah yang sama. Untuk pertandingan diadakan di lapangan futsal Matahari Terbit, Sanur,” terangnya.

Budiasa menjelaskan khusus untuk olahraga catur  nanti akan dipertandingkan di kantor DPD HPI Provinsi Bali pada tanggal 1 Oktober 2018 dengan melibatkan seluruh Divisi dengan total hadiah Rp 4.500.000 ribu. 

"Sebelum itu, pada tanggal 7 September 2018 seluruh Divisi di DPD HPI Provinsi Bali akan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan yang sudah masuk dalam rangkaian HUT,” jelasnya.

Lebih lanjut, sebagai kordinator olahraga di DPD HPI Provinsi Bali, Budiasa mengatakan jika penyelenggaraan berbagai even olahraga dengan melibatkan seluruh Divisi menjadi sebuah kebanggaan. Terlebih melalui olahraga akan terjalin rasa kebersamaan antar seluruh Divisi di DPD HPI Provinsi Bali.  

“Semoga dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh DPD HPI Provinsi Bali dalam menyambut HUT ke-30 ini akan mampu membangun pencitraan yang lebih baik kedepanya dimasyarakat,” ucapnya.

Ditambahkannya, selama ini pandangan masyarakat luas tentang keberadaan DPD HPI Provinsi Bali masih belum sepenuhnya maksimal. Padahal selama ini untuk kemajuan pariwisata di Bali seluruh Divisi di DPD HPI Provinsi Bali terus melalukan berbagai trobosan, baik itu lewat promosi maupun lainya.

"Sebenarnya peran kami di DPD HPI Provinsi Bali cukup banyak untuk ikut memajukan pariwisata Bali," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com